Food Project-Day 5- Chicken with Olive

Hmm, karena beberapa hari kemarin saya tidak mengeposkan resep dan gambar makanan yang saya buat, saya harus merapelnya di hari ini. Dan sekarang sudah jam 11.30 waktu Groningen, dan saya mengantuk. Untungnya saya tidak perlu menuliskan resep karena untuk resep hari ini, saya nyolong dari blog-nya Pioner Woman yang bukan cuma jago masak, tapi dia juga jago fotografi (dan dia punya cookbook sendiri, punya Nikon DX3, Mac dan Kindle. Seeeshh, hidup sungguh tidak adil). Resepnya dan gambarnya bisa diintip di sini. Gambar versi saya? Bisa dilihat di postingan ini. Tapi tentu saja kalah bagus. Bukan cuma kalah spek kamera dan jam terbang, tapi juga karena saya lupa beli tomat sehingga saya pakai saus tomat yang ada. Rasanya? Suami saya tidak suka olive-nya (saya juga), tapi ayamnya rasanya sungguh lembut, creamy, dan yummy...


Ayam yang warnanya sedikit sepa karena kurang warna merah dari tomat. Mungkin pake blush-on akan lebih segar? Just kidding :D

Comments

Popular Posts